CELANA DALAM BARU UNTUK BANGSA INI (Dialog)

Puisi Normantis

cd

Ini obrolan yang cukup menggelitik antara saya dan seorang sahabat yang berprofesi sebagai wartawan. Sebut saja namanya Bokir. Kami berbalas pesan cukup panjang kemarin malam, mulai dari masalah rupiah, keberimbangan pemberitaan, hingga ke masalah kebangsaan. Semoga bermanfaat bagi pembaca.Bokir : Man, sekarang lu jadi penulisnya Kompasiana? Digaji berapa lu?
Saya : Gue nulis tapi ga digaji, Kir..
Bokir : Ah, serius..? Di sana bayarannya per artikel atau gimana?
Saya : Gratisss, Bokirrr…
Bokir : Jadi lu serius nih ga digaji? Seperak juga kaga?
Saya : Iyaa..
Bokir : Idih, mau-maunya lu jadi lelaki gratisan, Man.. Man.. Inget lho, anak lu udah dua..
Saya : Iya lah, masa gue lupa sama anak gue…
Bokir : Lagian lu ada-ada aja, masa mau aja nulis kaga dibayar..
Saya : Emang kenapa?
Bokir : Sayang lah pengalaman lu jadi penulis dan wartawan.. Harusnya lu dapet rupiah.. Mendingan lu jadi wartawan lagi deh.. Walau…

View original post 442 more words

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s