Photoshop-genik

Puisi Normantis

photoshopgenikPHOTOSHOP-GENIK

Teman saya dengan bangga berkata, “Wajahku ini Fotogenik.”
Saya tidak mau kalah, “Wajahku Photoshopgenik.”
Hehe.. Bagusnya setelah diedit saja.

Kini semakin banyak yang seperti saya, Photoshopgenik, terutama di situs jejaring sosial. Teman lama saya, Paimin, setelah fotonya diedit, mukanya jadi mirip artis Korea, kemudian berganti nama Facebook: Pay. Dia jadi idola para wanita “maya”.
Itu tidak masalah. Itu hanya bagian dari kebutuhan manusiawi, ingin lebih eksis, karena di dunia nyata dia dijauhi wanita.

Nah yang bahaya, menjelang pesta demokrasi (pemilihan wakil rakyat), para bakal calon pejabat ikut-ikutan Photoshopgenik.
Tampang judes, malas, dan hanya mementingkan keinginan pribadi, disulap jadi lemah lembut, penuh semangat, dan terlihat begitu cinta rakyat. Hehe..

Maka jangan melihat tampang saya, Paimin, atau pejabat. Lihatlah yang tak dapat diedit dengan software komputer apapun.

Bekasi, 3 Juli 2013
Norman Adi Satria


Puisi Normantis kini telah tersedia di Google Play Store.

Silakan download dan install secara gratisdisini

View original post 1 more word

Leave a Reply

